Saturday, December 29, 2007

Bulan yang terbelah



Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang

1. Telah dekat datangnya saat itu dan telah terbelah bulan[1434].

2. Dan jika mereka (orang-orang musyrikin) melihat suatu tanda (mukjizat), mereka berpaling dan berkata: "(Ini adalah) sihir yang terus menerus".

3. Dan mereka mendutakan (Nabi) dan mengikuti hawa nafsu mereka, sedang tiap-tiap urusan telah ada ketetapannya[1435]

4. Dan Sesungguhnya telah datang kepada mereka beberapa kisah yang di dalamnya terdapat cegahan (dari kekafiran).

5. Itulah suatu Hikmah yang sempurna Maka peringatan-peringatan itu tidak berguna (bagi mereka).

6. Maka berpalinglah kamu dari mereka. (ingatlah) hari (ketika) seorang penyeru (malaikat) menyeru kepada sesuatu yang tidak menyenangkan (hari pembalasan),

QURAN SURAH AL-QAMAR 1-5

Terus terang ini adalah salah satu surah favorit saya. Memahami mu’jizat nabi Allah Muhammad SAW 1400 tahun yang silam. yang bisa dibuktikan dengan ilmu pengetahuan.

Surat ini turun ketika orang-orang Musrik menantang Nabi Muhammad SAW untuk menunujukkan mu’jizatnya. Orang-orang Musyrik berkata: “Wahai Muhammad, kalau engkau benar Nabi dan Rasul, coba tunjukkan pada kami satu kehebatan yang bisa membuktikan kenabian dan kerasulanmu”.

Rasul bertanya : “apa yang kalian inginkan?”

Mereka menjawab: “Coba belahlah bulan.”

Maka Rasulullah pun berdiri dan terdiam, lalu berdoa kepada Allah agar menolongnya. Maka Allah memberitahu Muhammad agar mengarahkan telunjuknya ke bulan. Maka Rasulullah pun mengarahkan telunjuknya ke bulan, dan terbelahlah bulat itu dengan sebenar-benarnya. Maka serta-merta orang-orang musyrik pun berujar,

"Muhammad, engkau benar-benar telah menyihir kami!"

Akan tetapi para ahli mengatakan bahwa sihir, memang benar bisa saja "menyihir" orang yang ada disampingnya akan tetapi tidak bisa menyihir orang yang tidak ada ditempat itu. Maka mereka pun pada menunggu orang-orang yang akan pulang dari perjalanan. Maka orang-orang Quraisy pun bergegas menuju keluar batas kota Mekkah menanti orang yang baru pulang dari perjalanan. Dan ketika datang rombongan yang pertama kali dari perjalanan menuju Mekkah, maka orang-orang musyrik pun bertanya, "Apakah kalian melihat sesuatu yang aneh dengan bulan?"Mereka menjawab, "Ya, benar. Pada suatu malam yang lalu kami melihat bulan terbelah menjadi dua dan saling menjauh satu sama lain kemudian bersatu kembali.

Maka sebagian mereka pun beriman, dan sebagian lainnya lagi tetap kafir (ingkar). Oleh karena itu Allah menurunkan ayatNya.

Bukti mu’jizat Nabi Allah Muhammad SAW ini dapat dilihat dari situs2 NASA tentang the splitted of the moon.

Astronot NASA yang mengatakan:

, "Kami mendapati secara pasti dari batuan-batuan yang terpisah terpotong di permukaan bulan sampai di dalam (perut) bulan. Maka kami pun meminta para pakar geologi untuk menelitinya, dan mereka mengatakan, "Hal ini tidak mungkin telah terjadi kecuali jika memang bulan pernah terbelah lalu bersatu kembali

Ndak percaya? coba cek ke situsnya NASA, ato tanya mbah Google dengan engine pencari bulan yang terbelah.

this is...wow.

After 1400 years...Amerika mengeluarkan dana lebih dari seratus juta dollar untuk pembiayaan para Astronot. Hasilnya adalah pengetahuan baru yang menunjukkan betapa mukjizat Nabi Muhammad SAW benar2 nyata.

No comments:

Let's share our knowledges

As very little PO in Indonesia, I would like to invite you to join this Blog to improve our knowledges.

About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
Powered By Blogger